Rabu, 05 Januari 2011

Keluh Kesah Album Baru....

ada yang tau Band Jepang bernama Moi dix Mois?
Moi dix Mois adalah Band yang didirikan oleh pentolan Band Malice Mizer,yaitu Mana - Sama

foto Mana - Sama (foto ini waktu udah masuk Moi dix Mois) :


nah,Moi dix Mois sendiri baru kemaren ini,bulan Desember tahun 2010 mengeluarkan Album baru berjudul D+Sect

gambar album nya :


nah,ketika aku pengeeen banget beli yang asli :D,karena aku sendiri termasuk Fans berat Moi dix Mois...
uang udah saya sediakan sekitar 350 ribu rupiah untuk beli itu album,albumnya gak di jual di Indonesia,makanya harus pesen dari Jepang :D
nahhhh,aku langsung contact temen yang mempunyai usaha eksport import antar negara,dan nanya bisa gak nitip beli albumnya,dia bilang bisa,nah kami lihat lah harganya...
dan ternyata...........
Harga album + Shipping ke Indonesia harganya 500 ribuan...!!,what???!!,terlalu mahal..! T^T
sedangkan kemaren waktu aku beli CD original NoGoD yang kakera gak semahal itu T^T
apa mahal nya suiatu album itu tergantung dari popularitas Band sama Label band itu ya?
emang sih NoGoD sendiri band baru,dan Moi dix Mois sendiri bisa di bilang baru juga,tahun 2002,tapi anggota band nya udah pada jago...
hiks T^T
jadinya sekarang cukup lah puas dengan download-an nya aja dulu,mau ngumpulin duit dulu,buat beli CD original nya
tapi masih bingung,ngumpulin duit untuk beli CD nya,atau untuk beli tiker konser laruku ya,yang kabarnya bakal konser ke Indonesia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar