Minggu, 02 Januari 2011

Nonton Film Cinta = Jatuh Cinta??

hari ini terakhir liburan :D
well,selama liburan saya sangat menikmati liburan saya,jadi tidak merasa kekurangan akan liburan kali ini....
baiklah sekarang tinggal me-remake jadwal kembali dari awal :D
ada rencana gak besok?
rencana ya....
hmmmm,saya sih mau ke Taman Anggrek ,nonton Narnia dan Dalam Mihrab Cinta,tapi pengennya sih nonton Dalam Mihrab Cinta dulu :D ,hahaha,itupun kalau masih di putar :D



"what?,itukan film cengeng gus...!!"

hahaha,ini juga pertama kalinya saya nonton film kayak begini,saya sebenrnya kurang suka atau sama sekali gak suka dengan film cinta-cintaan dan segala macamnya,tapi entah kenapa waktu saya liat behind the scene nya di salah satu stasiun TV,kok kayaknya menarik ya :D,hahaha,jadi kepengen nonton

"wahhhh,kayaknya ada yang jatuh cinta neh,biasanya gak suka nonton cinta-cintaan"

siapa bilang? , hahahaha :D,pokoknya kemaren liat behind the scene nya saya tertarik,tapi gak tau entar waktu udah dalam bioskop gimana reaksi saya :D

emangnya salah ya kalau nyoba-nyoba nonton film cinta-cintaan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar