Kamis, 30 Desember 2010

Pacaran Itu Penting ?

ok...!! :D
ini postingan saya yang terbaru setelah lama gak nge blog :D
ok-ok,kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman atau perbincangan saya dengan taman-teman saya tentang pacaran *maklum ,anak muda,hahahahaha :D

nama disamarkan ya :D
A : teman 1
B : Bagus (saya)
C : teman 2

kami bertiga bisa di bilang sering bercakap-cakap dan lumayan akrab,mereka berdua sudah pacaran,sedangkan saya?,nope :D,hahaha,saya singe dan masuk ke perkumpulan jojoba :D
suatu hari ketika lagi ngumpul dan bercengkrama
B : wehhh,gw bosan dah akhir-akhir ini.....

A : makanya..!!,elu udah gw bilang cari pacar gih,lu malah nyanggah yang ini lah yang itulah >:(

C : tau nih ,lu cari pacar napa,ato jangan-jangan lu Maho lagi???!!!!!

B : Sial lu...!! >:( ,ada alasan gw kenapa gak mau pacaran,kan udah gw bilang ke elu kemaren A

A : iya,tapi si C kan belum tau apa alasaan lu

B : ok,gw kasih tau ya,gini aja deh,gw tanya dulu,lu kalau pacaran pake duit siapa?

A&C : gw minta ke bonyok gw lah :D *bonyok = bokap nyokap

B : nah kan,lu pacaran minta duit ke ortu lu,bukan apa-apa nih bro,tapi gw kalau pacaran gw mau pake duit sendiri,gak mau minta gw,malu cuy,makanya gw mau serius kuliah dulu,kerja dulu,udah mapan,baru gw mikirin cewek dah,bukan sekedar untuk pacaran,tapi untuk dinikahi..

C : yaelahhhh,ribet amat lu dah,kalau gitu lu mana ada pengalaman entar waktu udah nikah?

A : kan bener kan Gus (B) ,pendapat dia sama kayak gw kan?,lu dibilangin bandel >:(

B : jiaaaa,gini aja deh,kalau misalnya lu main game,enakkan mana pertama kali lu
main game atau udah berkali-kali lu tamatin tu game,tapi masih tetep juga lu mainin game nya...

A&C : enakkan pertama kali lah :D

B : nah gitu juga pernikahan dan pacaran ,gw mikir,kalau kita pacaran sehabis menikah,pasti bakal lebih enak dan asik,karena pasangan yang kita pacari udah Halal :) dan itu perdana bagi kita :D ,bayangin aja,lu udah sering banget pacaran ,eh waktu nikah lu bakal lakuin hal-hal yang sering lu lakuin di Pacaran,apa gak bosen?

A : logika lu masuk juga sih gus....tapi mau gimana lagi,demi status juga gus,gw kan anak band,kagak enak aja kalau gak ada pacar :D,dan lagipula kalau gak ada cewek mati gaya gw

B : lah ,ngapain status lu pikirin,emangnya status bakal bikin lu tambah jago main gitar?,kagak kan?,lagipula gw gak ada cewek fine - fine aja tuh,cukup Algoritma pemrograman dan Matematika diskrit yang menemani,hahahahahaha :D

A : hahahahaha,cacat lu ah,ya udah,gw balik dulu,gw mau latihan band,mau manggung minggu depan

C : gw juga cabut deh kalau gitu :D,hahahahaha,oh ya pinjem Call of duty Black Ops lu ya :D

B : ok,seeeepppp,titi DJ oi :D

dan berakhirlah percakapan kami tentang pacaran :D
hahahahahaha
dan menurut saya pacaran itu tidak begitu penting,pacaran tidak mempengaruhi sukses atau tidak nya pernikahan seseorang,tapi yang mempengaruhi sukses atau tidaknya pernikahan itu adalah pengetahuan bagaimana memanage dan menjaga suatu keutuhan hubungan...
sekian posting dari saya :D
wassalam :)

2 komentar:

  1. Setuju bang,,, belum apa apa pacaran udah morotin... Mendingan duitnya dikasih ke istri daripada ke pacar... ^_^'

    BalasHapus
  2. wahahaha,sankyu jib sudah di comment,dana saya juga setuju dengan mu jib :D,hahaha,maaf blognya masih berantakan >,<

    BalasHapus