Jumat, 31 Desember 2010

kisah keluh,kesan dan emosi tahun baru

Ok....
sekarang curhatan yang kebetulan berhubungan tepat dengan tahun baru...

saya sekarang lagi di Bandung bersama keluarga,yaaa,untuk menghabiskan waktu liburan,karena saya sendiri jarang di rumah...
nah tepat tanggal 31 ini saya kebetulan pengen banget nonton Tron Legacy,jadi saya langsung ke TKP ,AKA Ciwalk :D



and guess what?
di jalan saya terjebak dengan kerumunan manusia yang memenuhi jalanan dengan terompet dan segala keributan lainnya...
sampai saya liat ada yang mabuk-mabukan...
Ya Rabb... - -"
Tahun baru silahkan di rayakan bagi yang berminat,tapi jangan berlebihan dong,liat gimana saudara2 kita di merapi yang sedang susah.....
liat juga masyarakat,tenggang dengan masyarakat lain,dengan kalian membunyikan terompet berkali-kali dengan hembusan nafas yang kuat,walaupun mungkin kalian gak merasakan,tapi banyak masyarakat sekitar yang terganggu.

ada lagi kisah unik sehabis saya nonton....
saya liat banyak cewek yang berbaju sangat seksi dan terbuka ,bukan hanya 1 ,tapi bergerombol...
dan guess what lagi?...
mereka menutupi bagian2 yang terbuka tersebut dengan kain dan selendang....!!
kalau emang masih punya malu,seharusnya di tutup dong itu bagian-bagian....!!
bukan apa-apa neh,mereka bilang mereka keren?,tapi sebenarnya mereka konyol - -"
kalau emang bakal di tutup lagi,kenapa gak sekalian aja pake yang tertutup?

sekian kisah keluh kesan dan emosi saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar