Minggu, 06 Februari 2011

Lets Rock With The Roots Of Madinah

Assalammu'alaikum..
hello guys :D
hmmmm,di postingan-postingan sebelumnya saya selalu membahas tentang band-bang Jepang atau Visual Kei...
nah pada saat ini saya akan membahas tentang Band Indonesia yang mungkin,1 1 nya yang saya suka :D
yaitu The Roots Of Madinah....!!



ok,TROM ini sendiri mengusung tema Metal ,tapi band ini berbeda :D ,kebanyakan orang ,kalau mendengar kata "METAL" ,pasti yang terpikir itu Drugs,Alcohol,Free Sex ,dll ,nah TROM sendiri mengusung tema yang berbeda,mereka keep rocking but without Drugs ,Alcohol or Free sex :D ,lirik-lirik dalam lagu mereka penuh dengan pesan positif,semangat dan motivasi :D

TROM sendiri termasuk band baru dan baru mengeluarkan 1 album ,albumnya dapat kalian download ,liat saja linknya di blog official mereka www.rootsofmadinah.blogspot.com ,dan mereka rencana akan mengeluarkan album baru yang belum tau kapan selesainya,karena mereka baru akan melanjutkan rekaman untuk album ke 2 mereka pada bulan maret nanti ^_^ ,saya benar2 gak sabar :D ,karena saya jatuh cinta pada pendengaran pertama kepada band ini :D

oh ya,ini tampang para personil band ini,dapet dari searching di google ^_^


I am a Ghurabba :D
*Ghurabba itu julukan bagi fans mereka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar